Group Create
Envelopes : untuk membuat dan mencetak sampul (envelopes).
Labels : untuk membuat dan mencetak labels.
Group Start Mail Merge
Start Mail Merge : untuk membuat surat yang biasa atau berupa email untuk banyak orang.
Select Recipients : untuk membuat daftar penerima surat.
Edit Recepient List : untuk mengubah daftar penerima surat.
Group Write & Insert Fields
Highlight Merge Fields : untuk mempermudah mengubah informasi yang salah.
Address Block : untuk memasukkan alamat pada surat yang akan dituju.
Greeting Line : untuk menambah nama sapaan.
Insert Merge Field : untuk menambah informasi mengenai penerima surat.
Group Preview Results
Preview Results : untuk melihat hasil surat yang dibuat dan daftar penerima surat.
Find Recipient : untuk mencari daftar penerima surat.
Group Finish
Finish & Merge : untuk mengetahui bahawa surat yang dibuat sudah lengkap.
kunjungi blog saya jga gan (http://avecdakwah.blogspot.com/)
ReplyDeletethanks gan lumayan lah buat masukan
ReplyDeletedapat tambahan referensi
ReplyDeletekunjung balik gan
tabunganinfo.blogspot.com
trimah kasih banyak ini sangat membantu tugas saya
ReplyDeleteterima kasih sangat membantu
ReplyDelete